Kamis, 15 Desember 2011

Tentang kamu yang telah berlalu

Dapat kulihat hadirmu dari sini
Dari sudut gelap yang tak kau sadari
Lewat guratan mata yang tak akan bias kau baca
Dari tempat ini aku memperhatikanmu,
Di sudut ini, aku merindukanmu..

Dan tiap itu, yang ku ingin mungkin..
Hanya bisa melihatmu baik-baik saja disana..
Walau memang tak bisa ku pungkiri..
Memandangmu, membuatku ber-angan jauh..
Berharap aku masih bisa disitu..
; bisa duduk di sampingmu lagi,
Berdiri di belakangmu,, merasakan nyaman di dekapmu..

Tapi semua tak terjadi,
Semua tak bisa kembali..
Dan waktu tak mampu ..
Tak sanggup mengembalikan kamu
Kedalam hatiku, hidupku lagi..

Lalu kamu semakin berlalu, berlari meninggalkanku..
Lalu apalah artinya aku ??
Aku bukan siapa-siapa,,
Jadi biarkanlah aku menikmati ini !
Angan mati yang ku hidupkan sendiri
Menikmati hadirmu dari sudut mata ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar